Puisi Playboy Kurang Laku

17.31.00 Edit This 0 Comments »
Aku benci ketika kehabisan kata-kata untuk mendekatimu
Aku kesal ketika kehabisan lawakan untuk membuatmu tertawa
Aku bosan ketika kau pergi tinggalkan chattingan kita
Dan aku muak ketika ada lelaki yang lebih ganteng mendekatimu
Kamu pernah membuatku remedial ekonomi
Semalam sebelum ulangan aku hanya memandangimu dari layar komputer
Ketika semua mendapat delapan aku hanya mendapat empat lima dan dimarahin bu guru yang mirip Michael Jakcson
Tapi, kamu membuat remedial itu menjadi sangat indah
Aku juga pernah mendapat 100 untuk sosiologi
Selain karna memikirkan cantik wajahmu, soalnya juga gampang banget
Dari lima soal pilihan ganda aku bisa menjawab semuanya dengan sempurna
Dan lagi-lagi, kamulah pembuat suasana menjadi semakin sumringah
Dan tadi pagi ada ulangan kimia
Dari 3 soal aku hanya bisa mengisi setengahnya
Dan lagi-lagi, aku menyalahkanmu sebagai biang keroknya
Seselesainya ulangan, aku roll belakang di teras sekolah
Kamu tau Irfan Bachdim ? Mungkin lelaki setampan dia tak bisa mengertimu
Tapi kamu kenal anak kelas satu SMA ini, yang malam ini menciptakan sebuah puisi untukmu
Aku juga rela kamu kelitikin sampe ayan
Asalkan gelar playboy kurang laku ini kamu yang mencabutnya
But, I don’t know you so well, girl.

0 komentar: