Puisi Playboy Kurang Laku

17.29.00 Edit This 0 Comments »
Ada kabar baik dan buruk yang mau gue sampaikan. Kayaknya lebih enak dimulai dari kabar baiknya dulu deh..
Kabar baik =
1. Gue berencana buat bikin….. ehemmm… BUKU ! Yap, buku ! Tapi kayaknya gue bakal bikin dalam format eBook yang nantinya bisa kalian download gratis disini. Kurang baik apa saya ? Doakan supaya gue berhasil, teman-teman..
2. Sekarang awal Maret, artinya, 23 hari lagi (24 Maret) gue ulang tahun
Kabar buruk =
1. Mulai minggu depan gue diserang yang namanya UTS. Otomatis, gue harus fokus ke buku pelajaran dan sedikit menunda proses pembuatan eBook. Jadi, sepertinya butuh waktu yang sedikit lama
2. Sampai saat ini gue masih berstatus “playboy kurang laku”. Sekarang gue lebih suka menyebut jomblo sebagai playboy kurang laku. Kenapa ? Karna bahasanya lebih keren
Oke, kembali ke postingan.
Akhir-akhir ini gue lagi seneng dengerin lagu Terlalu, Eternal Flame, The End Of The Rainbow, Menghitung Hari 2, To Be With You dan lagu cinta lainnya. Dengan kata lain, anak SMA ini sedang jatuh cinta.
Sebagai playboy kurang laku, atau seorang playboy yang menjadi jomblo karna marketing yang buruk, gue sedikit trauma buat ngedeketin manusia cantik yang satu ini. Biasanya, skema gue suka dengan cewek adalah =
Jatuh cinta –> Proses pendekatan dengan sms/wall/mention/chat –> Si cewek nemu cowok baru/perlahan menjauh –> Gue ditolak secara tak hormat –> Gue jedot-jedotin kepala ke tembok –> Besoknya gue nyari “korban” baru
Tapi kini, gue bener-bener gak mau skema kutukan itu terulang lagi. Bahkan tadi malem, gue sempet bikin puisi jatuh cinta. Puisi cinta seorang playboy kurang laku buat cewek cantik =

0 komentar: