Di Atas Kasur

17.46.00 Edit This 0 Comments »
Di atas kasur
Aku hanya bisa berbaring
Kemudian, ponselku berdering
Ada satu pesan singkat
dari seseorang
Dia bilang, dia sedang
pergi ke taman dengan kekasihnya pagi ini
Dia tidak tahu
kalau disini aku kesepian
Tadinya aku ingin mengajak
seorang sahabat datang ke rumah
Membaca majalah, atau sekedar
mendengarkan lagu-lagu The Beatles
Tapi sekarang ia telah bersahabat dengan yang lain
Kesibukan namanya
Siang tiba
Aku masih berbaring di atas kasur
Sedari tadi aku menunggu
pesan singkatmu di ponselku
Pesan singkat yang menyuruh
aku untuk mandi
Tapi aku baru ingat
Sekarang pesan singkat itu
sudah menjadi miliknya,
kekasihmu yang baru
Di atas kasur ini aku
terus membongkar kenangan kita
Aku sangat mencintai saat
dimana kamu tertawa
Dan tertawamu yang paling
keras adalah, ketika pertama kali
aku mengatakan aku cemburu
Aku juga terus menggambarkan senyummu
Hingga tak terasa, hari sudah petang
Aku belum jua turun
dari atas kasur
Jikalau aku turun, pun tak ada bedanya
Aku masih sendiri
Masih kesepian
Tak punya orang yang mencintai
Satu-satunya gadis yang mencintaiku,
hari ini sedang mencintainya
Malam jatuh di atap dunia
dan aku masih setia
Setia berbaring di atas kasur
Tiba-tiba, aku berpikir tentang kematian
Mungkinkah aku akan mati malam ini?
Di atas kasur ini?
Atau, mungkinkah malam ini
kau datang bersama sahabat-sahabatku?
Membantuku menaiki kursi roda
dan membawaku ke meja makan
Disana, kau telah menyiapkan
makan malam yang istimewa

0 komentar: