Aku kembali

07.51.00 Edit This 0 Comments »
Hehehe

lucu kali ea sudah tiga hari ini aku menghilang dari dunia mywapblog, atau malah ada teman-teman yang melihat aku online tapi ketika masuk kesini dan berkomentar tidak dibalas dan juga tak kunjung balik.

Hehehe


semua itu karena rasa penasaranku terhadap semua NETer indonesia yang mengikuti lomba seo dari javahostindo. Dan ketika aku coba menjajaki ilmu mereka ternyata ilmu seo ku kurang ampuh bahkan jauh dari kata mumpuni.

Terbukti dengan adanya beberapa sites yang posting lebih akhir dariku mampu melesat jauh diatas, walaupun telah ku kerahkan semua kemampuan yang ada akhirnya semua rasa penasaranku terbayar.

Awalnya sih aku agak kaget karena untuk masuk angka 500, 300, 200 terlalu mudah. Tapi ketika posisi sudah di 126 merupakan awal persaingan yang ketat bahkan tulisanku hanya mampu naik 1 angka ke posisi 125 dan entah sekarang sudah turun tergeser ke posisi berapa lagi.

Kalah hosting, kalah ilmu, kalah pagerank, kalah trick dan juga kalah pengalaman, begitulah kata teman-teman. Niatan awal sih ngejar masuk ke posisi 100 tapi kayaknya ku harus berhenti sampai disini dan sudah tidak penasaran lagi.


Mywapblog, aku kembali untukmu.. Mmmmuach.

0 komentar: